Senin, 16 April 2012

Digilir Polisi

Ujang adalah seorang anak desa yang masih polos, usianya baru 18 tahun, lahir dari keluarga yang berkecukupan di desanya.orang tuanya adalah seorang petani yang cukup berhasil. kakak-kakaknya sudah bekerja dan berkuliah di kota, hanya Ujang yang masih tinggal di desa membantu ayah dan ibunya.

sebagai anak yang baru dewasa, Ujang memiliki tubuh yang tumbuh sempurna, layaknya anak remaja kebanyakan Ujang memang orang yang bersih dan mulus dengan kulit kuning langsat, dan wajah yang menawan. bibir kemerahan dan mata yang sayu menawan. tingginya 168 cm, berdada bidang dan berpostur dengan otot-otot tubuh yang berisi...

suatu ketika sebagai anak baru dewasa Ujang melakukan hal yang kurang baik memang, yaitu mengintip seorang gadis yang sedang mandi, memang dari kecil Ujang adalah anak yang jarang bergaul dengan anak-anak gadis...sial baginya hal tersebut tertangkap basah seorang warga yang melihatnya berkasak kusuk di daerah tersebut.

Ujang yang hanya mengenakan sarung lalu di bawa kebalai desa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. warga menginginkan hal ini di proses di kepolisian. akhirnya Ujang pun di bawa ke kantor polisi yang dekat dengan daerahnya...

sesampai di kantor polisi Ujang di "STRAP" untuk berdiri, hanya mengenakan sarung yang membungkus setengah tubuhnya...laporan yang dibuat warga sehingga membuat Ujang harus tinggal di kantor Polisi...

kebetulan disana ada 3 orang polisi yang berjaga piket...
"ngintip cewe, awas mata lo bintitan lo..."hahaha

"baru pertama yah, belum pernah liat..."
Polisi tersebut mengolok-olok Ujang yang masih berdiri tegap...
tiba-tiba seorang polisi sengaja menarik sarung Ujang...dan lepas, sehingga Ujang kini bertelanjang bulat...

Ujang berusaha mengambil sarungnya...
"Eit...diam, kamu berdiri aja sana...tangan di belakang kepala..."
Kini Ujang berdiri dengan BERTELANJANG BULAT, tangannya di taruh di belakang kepala mempertontonkan bagian KETIAKNYA yang putih mulus dengan sedikit bulu-bulu ketiaknya...menyusuri dada bidangnya...menuju bagian perutnya yang sedikit berbulu halus sampai ke JEMBUTnya yang hitam agak lebat tetapi halus...KONTOL Ujang nampak menggantung lemas dengan BIJI ZAKAR yang cukup besar...

ke3 Polisi tadi menonton, ada yang duduk dan berdiri...
salah seorang dari mereka mendekati Ujang, tubuh tegal bersisi dan gagah dengan postur berotot yang kekar...
Polisi tadi membelakangi Ujang, memegang pundaknya, menyusuti sampai ke punggung dan membelai sampai kedada Ujang...
"diam, tangan lo tetap di belakang kepala..."

Perintah tegas tadi mengurungkan niat Ujang untuk berusaha melepaskan belayan Polisi tadi...terus dilanjutkan aksi tersebut dengan membelai bagian KETIAK Ujang, menyusuru dadanya hingga memainkan PUTING SUSU Ujang dengan mencubit dan memelintir halus sesekali...

Tak lama polisi tadi membelai lelkukan pinggang Ujang hingga keperutnya, sambil mengacup punggung Ujang...tiba-tiba dengan agak kuat meremas, KONTOL Ujang yang masih lemas, Ujang yang kaget hanya bisa diam...
"lo diam dannikmati aja...COWO baru gede kayak LO harus diajarin kayak begini..."

Polisi yang lain hanya menonton sambil tertawa kecil...
KONTOL Ujang diremas-reman hingga membuatnya terangsang dan mulai NGACENG...polisi tadi mengocok BATANG KONTOL Ujang...
"hem, enak kan...sekarang lo tau selain CEWE kenikmatan bisa dari COWO juga...apalagi soal NGENTOT, bukan MEMEK aja bisa DIENTOT...LOBANG BOOL lo juga bisa..."hahahaha...

Polisi tadi menjambak rambut Ujang,menghadapkan muka Ujang tepat dimuka Polisi tersebut"lo paham maksud gw...Jawab..."
"pa...paham kang..."

"Bagus...hoi, kita kerjain nih anak,biar dia tau siapa bos-nya..."
kedua polisi tadi langsung bangun dan beranjak mendekati Ujang...Ujang diposisikan berjongkok...menekan kepalanya kebawan dengan tetap di jambak...
"Lo liat KONTOL gw...sekarang lo ISEP sampai PUAS..."

Ujang kaget dengan KONTOL BESAR para polisi tersebut...bingung apa yang harus dilakukannya "Isep cepet..."
mendorong kepala Ujang mendekati KONTOL Polisi tersebut Ujang terpaksa menghisap KONTOL tersebut...

Polisi tadi menggerekan kepala Ujang maju mundur...menggoyangnya keras dengan mengguncang-guncangnkannya...menekannya sampai dalam, hingga BATANG KONTOLnya masuk semua...Ujang nampak kewalahan hingga hampir muntah...
Lalu di gantikan dengan menggoyangkan PINGGUL Polisi tadi maju mundur layaknya MENGENTOT mulut Ujang...

ketiga polisi tadi bergantian memasukan BATANG KONTOL mereka kedalam mulut Ujang...aroma KELAKI_LAKIAN yang menyeruak di mulut Ujang membuat sensasi lain, yang menimbulkan gairah pada diri Ujang yang baru merasakannya...tetapi dirinya tidak tau apakah ini...

Bosan dengan hal tersebut Ujang di suruh berdiri, kali ini bergantian ketiga polisi tadi menggereyangi tubuh Ujang...mereka menjilati setiap inci tubuh Ujang, dengan lidah dan bibir yang terus mengecup kulit tubuh Ujang...
menjilatinya mulai dari leher...dada bidang Ujang sampai KETIAK Ujang yang dijilati secara perlahan-lahan hingga beringas...menciumi dan menghisap PUTING SUSU Ujang hingga berwarna kebiruan...banyak jejak cupang yang mereka tinggalkan...Hingga akhirnya mereka menjilati LUBANG DUBUR Ujang...

Rasanya geli diawal, lidah Polisi yang bertemu dengan kulit sensitif DUBUR Ujang yang baru pertama kali di jilat..."Tahan...nanti juga Enak..."
terus menerus, sampai akhirnya Ujang menemukan kenikmatan yang menyebar di sekujur tubuhnya...

KONTOL Ujang juga demikian...Polisi tadi menghisap KONTOL Ujang hingga dalam...KONTOL yang tidak terlalu panjang hanya 12 cm itu dihisap hingga dalam...melumatnya hingga masuk kedalam mulut Polisi tersebut...dihisap dengan sekuat tenaga dan sesekali di kocok, BATANG KONTOL Ujang terangsang hebat...

Sebuah ciuman mendarat di bibir Ujang, kewalahan dengan hisapan kuat bibir polisi tersebut Ujang hanya pasrah...membalas sebisanya karena baru pertama dirasakannya, sampai kepada hisapan dan kocokan di KONTOLNYA, semua rangsangan tadi membuat Ujang BIRAHI TINGGI dan mencapai klimaks, memuntahkan isi KEJANTANANNYA, CAIRAN KEJANTANANNYA putih dan kental...memancur kencang dan panjang dalam kocokan tangan sang polisi...

"hahaha...akhirnya lo NGENCERET juga..."
"Kayaknya kita juga belom apa-apa...kita ENTOT yuk..."

Ujang disuruh menungging dengan tangan menopang diatas meja...
"Lo, harus melemaskan tubuh Lo...rasanya akan NIKMAT ketika BATANG KONTOL ini masuk kedalam BOOL lo..."

Ujang hanya mengangguk diam dan pasrah...
seorang Polisi membelakanginya, KONTOL yang ngaceng sepanjang hampir 17 cm dikocok dan dilumuri dengan LIUR mereka...
"bersiaplah...kali ini lo akan jadi milik gw..."

BATANG KONTOL Polisi tersebut maju menembus LOBANG DUBUR Ujang yang masih perawan...sangat ketat dan sempit, tetapi terus di tekan hingga memaksanya membuka...
Ujang hanya bertahan, rasa sakit sedikit-sedikit naik kekepalanya, perih dan panas di DUBUR Ujang...BATANG KONTOL tersebut terus maju..."Lo harus tahan...kalo nggak, bakalah g hajar dengan tangan gw lo..."

Ujang takut dan bertahan menerima BATANG KONTOL tersebut menembus ANUSNYA...dan akhirnya BATANG KONTOL tersebut mampu masuk sampai pangkalnya..."Siapkan diri lo...inilah rasa KEJANTANAN LAKI-LAKI yang sebenarnya..."
Polisi tadi mulai menggerekan pinggulnya melakukan gerakan maju-mundur...MENGENTOT Ujang yang pasrah...linangan air mata karena sakit bercucuran dari mata Ujang...tetapi lama kelamaan rasa sakit tersebut hilang dan nikmat yang dirasakan mengalir begitu deras...

Polisi lain naik keatas meja, KONTOLnya di perhadapkan pada wajah Ujang untuk DIHISAP...sambil menghisap Mulut Ujang DIENTOT dengan perlahan...polisi yang lain berjongkok dan menjilati KONTOL Ujang...menjilati BATANG KONTOL dan BIJI ZAKAR Ujang...
sesasi kenikmatan 3 kali yang diberikan dari polisi-polisi ini membuat Ujang sangat terangsang...

mereka saling bergantian mengentot Ujang...membuat KONTOL Ujang terus terangsang selama prosesi ENTOTAN tersebut...banyak GAYA NTOTAN di coba, dari menungging, berjongkok...mengangkat Ujang, sampai menterlentangkan Ujang...
Hingga satu saat, Ujang di ENTOT dengan 2 BATANG KONTOL sekaligus...sensasi kenimatan yang menakjubkan...rasa sakit yang dirasakan DUBUR ujang tak sebanding dengan kenimatan yang diberikan, walau sakit tetapi nikmat...

ketiga polisi tadi sudah puas MENGENTOT Ujang, mereka ingin mengeluarkan CAIRAN KEJANTANAN mereka pada Ujang...
Ujang di suruh menjilati setiap bagian tubuh mereka...PUTING SUSU hingga KETIAK sang polisi...AROMA JANTAN dan tubuh yang MERANGSANG...Mulut Ujang kembali di sumpal dengan BATANG KONTOL...
"Cccccrrrrroootttt...ccccrrrrootttt...crrrrrooottt..."
"Minum nih CAIRAN PEJU gw, CAIRAN KEJANTANAN laki-laki dasar HOMO..."

ini adalah kali pertama Ujang meminum CAIRAN KEJANTANAN Laki-laki...rasanya membuat mual, tetapi Ujang berusaha menelannya, sampai ketiga polisi tadi puas meminumkan CAIRAN KEJANTANAN mereka...
sambil menjambak Ujang dan menarik kepalanya kehadapan muka salah satu polisi berbicara kepada Ujang...
"Enak kan rasanya KONTOL, Kali ini lo uda nggak butuh ngintip-ngintip cewe mandi apalagi liat MEMEK ama TOKETnya...lo cuma butuh KEJANTANAN KONTOL kita ber3"

"tapi karena lo bersalah, maka hukuman lo adalah wajib lapor kepada kita ber3 setiap 2 x seminggu..."

"Wajib LAPOR LOBANG BOOL lo buat kita ENTOT dan menikmati CAIRAN KONTOL lo..."hahahahaha

Ujang hanya mengangguk pasrah, karena dirinya takut dipenjara...sepanjang sisa malam Ujang terus di kerjain oleh para polisi tersebut...mereka menyukai Uang sebagai bahan mainan mereka, Ujang disuruh memasukan TONGKAT POLISI kedalam DUBURnya dan tibur dengan menungging sepanjang malam...tetapi sebelumnya KONTOL UJANG terus di kocok hingga beberapa kali mengaluarkan SPERMAnya...DUBUR Ujang sedikit bengkak, tetapi Ujang merasa nikmat dengan KONTOL para polisi tadi.

kehidupan Ujang berubah total, ketertarikan ujang terhadap cewe sudah berubah. Ujang menikmati ketika DUBURNYA di ENTOT oleh para polisi, mereka melakukannya seminggu 2 x, kadang pergantian dinas POLISI datang yang baru, maka Ujanglah yang akan menghibur mereka, dengan menggunakan tubuhnya...mempersembahkan KONTOL dan LOBANG DUBURnya untuk epakai sebagai pemuas dan menerima kepuasan DIENTOT oleg para polisi...

1 komentar:

Hot Admin mengatakan...

Male model panas

police always make horny :D

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012 GAY INDO STORY. All rights reserved.